Wednesday, June 8, 2016

Lokasi Beberapa Toko Sparepart Elektronika di Kota Bekasi

Hai agan-agan, khususnya yang berada di kota Bekasi dan sekitarnya. mungkin diantara agan ada yang hobbi elektronik atau bahkan terkadang suka mencoba memperbaiki sendiri alat elektronik dirumah atau punya tetangga, tentunya sangat butuh sparepart atau komponen elektronika untk melakukan penggantian atau hanya sekedar eksperimen alat elektronik anda. sudah tentu anda harus tahu tempat penjualan sparepart elektronik yang lengkap dan kalau boleh deket pula dari rumah.


Lokasi Beberapa Toko Sparepart Elektronika di Kota Bekasi

Dibawah ini saya akan berbagi beberapa lokasi toko penjualan sparepart elektronik di kota Bekasi. siapatau ada yang deket rumah anda atau hanya beberapa menit dari rumah, ya silakan saja datang berkunjung kalau boleh sekalian tanya-tanya seputar permasalahan elektronik bagi anda yang mungkin masih pemula.

Kalau sudah mahir mungkin hanya sekedar beli saja dan sharing kepada penjualnya tentang pengalaman elektronik. di kota ini ada beberapa nama toko yang saya ingat dan ada juga beberapa toko yang saya lupa namanya atau nomor nya. namun setidaknya saya kasih tahu lokasi persisnya supaya sobat tidak sampai kesasar.

1. Frekwensi Elektronik
Lokasi toko ini ada disamping mall pondok gede, Bekasi. dekat dengan persimpangan arah mau ke kranggan. tinggal tanya orang disekitar situ pasti sudah pada tahu.

2. Frans Elektronik
Lokasinya di jalan pasar rebo, Jatiasih, Bekasi Selatan. dekat dengan pasar jatiasih. posisinya 1 ruko sebelah kanan grosir gede makanan ringan. atau tepat disamping apotik.

3. Toko Elektronik depan stasiun bekasi (lupa namanya) 
Toko ini menjual sparepart elektronik bukan sound system,  disamping toko ini ada beberapa toko penjual alat-alat audio seperti sound system, amplifier, mikropon, speaker dan sparepart elektronik lainnya.

4. Toko RCF Eletronik
Alamatnya di jalan raya bintara no 14. kalau datang dari arah kalimalang, posisi toko ada di sebelah kiri setelah melewati jembatan tol jakarta - cikampek. ketika saya berbelanja, ternyata toko ini juga menyediakan  jasa service elektronik.

5. Toko elektronik di daerah bantargebang
Lokasi dekat dengan pasar bantar gebang, Bekasi. posisi toko ini persis disamping service dan jual perlengkapan motor. dikelola oleh suami istri. pelayanannya cukup ramah.

6. Toko Heyjo
Samping mall pondok gede, dekat dengan toko frekwensi elektronik. sudah terlihat bila posisi kita berada di persimpangan arah kranggan. namun yang disayangan dari toko ini ialah area parkir yang minim. jika anda membawa mobil, harus cari tmpat parkir yang agak jauh. kita berharap semoga toko ini semakin maju dan punya lahan parkir yang cukup.


(Baca Juga : Membuat PCB Elektronika Dengan Cara Sederhana)

Seiring berjalannya waktu, ada kemungkinan beberapa toko elektronik diatas akan berpindah tempat. ya namanya juga usaha kan mungkin aja berpindah tempat . barangkali kontrak sewanya sudah jatuh tempo atau disebabkan hal lain. tips yang jitu agar tau dimana lokasi barunya adalah dengan bertanya ke mantan tetangga toko tersebut. biasanya mereka pasti tahu kemana pindahnya.

Itulah beberapa lokasi tempat penjualan sparepart elektronik. di kota bekasi yang saya tahu.  bila teman-teman  ingin menambahkan lokasi toko yang lain., boleh diisi kolom komentar.  terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini.  sukses selalu buat anda para penghobi elektronik.


(Baca Juga : How To Add Volume Booster Into The Guitar Or Bass Pedal Schematic)

Hanya orang biasa yang gemar mengexplore kemampuan. Masih ingin selalu belajar dan belajar.

Artikel Terkait

5 komentar

Nah klo yg nomer 1 w tau tuh Toko Frequensi pemiliknya Bpk.Diding...
W kenal bgt krna dlu w sering nongkrong di tokonya, beli dan sharing pikiran masalah elektro...
Itu dlu wktu yg jaga tokonya frans biasa di kenal org nmanya ucok... tpi skrg w pindah langganan ke toko Hejo kepunyaanya AA Sayuti. Krna di toko frequensi sobat dkt menghilang pindah jauh...

Gan . Klo yg jual ampli board blutut di seputaran bekasi dimna ??

Wah..kalau yang bisa bluetooth ane kurang tau dimana gan.

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.