Wednesday, June 8, 2016

Memilih Wanita Yang Tepat Untuk Jadi Istri Anda

Kebanyakan pria lajang pasti selalu memikirkan bagaimana mendapatkan wanita yang cantik dan body aduhai. kita sebagai lelaki dewasa masa kini sudah seharusnya menghilangkan pemikiran seperti itu. karena pria harus menyadari bahwa kecantikan dan body yang aduhai itu tidak bisa dijadikan sebagai jaminan untuk kebahagiaan pasangan hingga tua dan menutup mata selama-lamanya.  demikian juga kegantengan dan kegagahan pria, tidak bisa dijadikan jaminan untuk dia tidak selingkuh.

Memilih Wanita Yang Tepat Untuk Jadi Istri Anda

Yang menjamin adalah ke setiaan, pengorbanan,  tidak egois dan yang paling penting harus bertaqwa kepada sang pencipta. masing-masing pasangan harus memegang teguh prinsip itu. setiap pria pasti punya kriteria yang baik untuk memilih wanita pasangannya. namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan dari cewek anda sebelum memutuskan untuk memilih seorang wanita sebagai istri anda. Baca beberapa tips mencari pasangan hidup yang baik berikut ini.



1. Perhatikan cara dia bicara pada lawan bicara.

Bila masbro sekalian menganggap bahwa cara bicara pacar anda kurang sesuai dan membuat anda kurang nyaman bila bertemu dengan teman atau saudara anda. pertimbangkanlah untuk mengambil dia sebagai istri.  karena dikhawatirkan dia akan menggunakan cara itu kepada anda bila suatu saat ada masalah kecil pada hubungan berdua.

Tentu anda akan kesal bila dia melakukan hal itu pada anda, karena anda saja sudah kurang nyaman bila dia kurang baik dalam berbicara dengan orang lain. bila ini terjadi terus menerus. bisa berakibat pada hubungan dalam kekerabatan keluarga. namun bila masbro yakin bisa mengubah sikapnya, no problem, jalankan terus cinta anda.

2. Perhatikan apakah dia gampang tersinggung dan sakit hati pada orang lain.

kekasih yang baik adalah yang mudah bersosialisasi dengan orang2 dalam lingkup pergaulan anda dan pergaulan dirinya sendiri.  Jika wanita anda mudah sakit hati pada orang lain padahal menurut anda perbuatan orang tersebut karna tidak sengaja,  atau hanya sekedar bercanda ringan,  pertimbangkanlah wanita seperti itu untuk dijadikan istri  karena tidak menutup kemungkinan dia akan juga gampang sakit hati pada orang tua,  atau saudara2 keluarga anda.

Anda tentu tidak mau jika istri anda kurang akur dengan family anda. sebisa mungkin,  ubahlah sikap pacar anda jika memiliki sifat seperti itu. karena bagaimanapun jeleknya sifat wanita bila dia udah jadi istri,  anda tetap ikut menanggung dampaknya.  baik itu dari teman2 anda atau orang lain,  tentu pria manapun tidak ingin mengalaminya. oleh karena itu,  semua tergantung pada anda. kita sebagai pria harus punya istri yang mudah berlapang dada melihat kesalahan orang. selama kesalahan orang itu tidak fatal. 

3. Bila pacar anda boros, pertimbangkanlah. 

Tentu pria manapu tidak suka dengan kelakuan cewe yang hobi nya belanja barang2 yang tidak jelas kegunaannya. sebisa mungkin berilah penjelasan yang bisa ia terima agar kebiasaaan itu tidak dilakukan lagi. menghemat sejak awal pernikahan adalah syarat agar ekonomi keluarga bisa tetap stabil di masa depan.  gak kebayang bila anak sudah 2 sementara gaji di kerjaan tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga nantinya.

4. Calon istri anda harus taat beribadah

Iman adalah salah satu perisai dalam kehidupan manusia untuk mencegah datangnya hal-hal yang negatif termasuk cobaan dalam berumahtangga. kita pasti tahu bahwa setiap kehidupan pasti ada masalah,  tidak ada kehidupan yang tidak pernah ada masalah. bila suami dan istri tidak dibekali iman agama yg kuat maka bisa saja setiap masalah yang datang akan cepat menghancurkan keharmonisan keluarga anda.

Tidak ada duit berantem, suami dituduh selingkuh malah berantem, istri dituduh selingkuh cek cok. suami terlalu perhatikan keluarga dikampung, si istri cemburub dan cekcok. ini karena tidak ada iman taqwa pada Tuhan yg maha esa.  hal ini harus dmiliki oleh istri maupun anda sebagai suami.  ini berlaku untuk semua agama yg diakui diindonesia kita ini.

5. calon istri anda haruslah wanita yang terbuka secara sosial dengan anda.

Bila jadi pacar saja sudah pintar menutup2i pèrasan,  gimana kalau sudah menikan dan jadi istri. Jaman sekarang ini bnyk cewe yang hanya menjukkan beberapa perasaan kepada anda.  sudah tentu perasaan cinta,  sayang . tapi perasaan yg lain bnyk yang tidak diberitahu kepada anda.  sekalipun itu hal yang sepele sebaiknya harus diberitahu kepada anda.

Karena perasaan itu akan tetap terbawa-bawa  ke depannya. bila sampai anda terlambat untuk mengetahuinya, bagaimana anda bisa menanggulangi bila ternyata itu perasaan yang kurang baik. ya seperti contoh ketika pasangan anda menyimpan rasa kesal pada ibu anda sendiri,  atau menyimpan rasa sayang pada mantannya .dan lain lain.

Masih banyak contoh perasaan yang dipendam oleh pasangan. memang terlihat sepele,  tapi bagaimanapun tetap tidak baik bila wanita pasangan anda gemar memendam perasaan apapun itu.  berilah masukan yang baik agar cewe anda menghilangkan kebiasaan itu.  kalau ternyata sulit.  maka pertimbangkanlah untuk menjadikannya istri.

Terkecuali anda yakin mau menerima dia apa adanya . tapu. kan pembuktian menerima apa adanya bukan cuma saat jadi pacar saja,  tapi grand finalnya ada pada saat sudah jadi suami istri dan cobaan bertubi-tubi..  siapkah kita menerima sikap dan sifat pasangan kita?

(Baca Juga : Cara Simpel Agar Kamu Terlihat Menarik Dimata Wanita Gebetanmu)

Beberapa pertimbangan diatas bukan merupakan hal mutlak yang harus anda lakukan, karena semua kembali kepada anda sendiri. yang menentukan adalah, mampukah anda merubah sikap pacar anda dengan kekuatan cinta dan kasih sayang yang anda miliki.

Karena pada dasarnya manusia memiliki sifat berubah, hanya saja tingkat kemampuan untuk berubah sifat pada manusia berbeda - beda. ada yang gampang di nasehati, dan ada pula yang susah di nasehati. terimakasih atas kunjungan anda ke blog ini. semoga bisa memberi manfaat untuk kedepannya.

Sedang Belajar marketing internet, hobi jualan, menyukai tehnologi. Pokoknya sing penting halal deh, daripada nganggur.

Artikel Terkait

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.