Wednesday, June 8, 2016

Obat Gatal Sederhana Ini Terbukti Manjur

Salah satu penyakit yang paling mengganggu adalah gatal gatal pada kulit. padahal bukan karena gigitan nyamuk atau alergi. bila digaruk maka akan semakin menjalar ke permukaan kulit lainnya. dan yang paling bikin kesel adalah gatalnya berkelanjutan dalam waktu yang lama. selain karna gigitan nyamuk dan alergi,  gatal bisa disebabkan bakteri yang menempel pada kulit.

Mungkin karena kita kurang menjaga kebersihan ruangan atauh bahkan pakaian sering tidak diganti berhari hari atau mungkin mencuci pakaian tidak bersih.  terkadang,  gatal datang disaat tertentu dan ditempat tertentu.


Obat gatal

Seperti yang pernah saya alami,  saya selalu merasa gatal saat ditempat tidur.  tidak pernah bisa berhenti menggaruk sampai ada beberapa bagian kulit yang terluka. ini selalu terjadi mulai dari bagian paha sampai kaki. saya selalu menggaruk sampai berjam jam.  beneran lho saya tidak bohong .

Kadangkala gatal juga sering datang jam 2 - 3 subuh.  sehingga membangunkan tidur saya.  apalagi saya termasuk orang yang susah tidur bila sempat terbangun. kesal banget bukan. mana pagi harus brangkat kerja lagi. jangan sampai anda merasakan hal seperti itu.


Pake obat oles gak mempan juga


Saya pernah beberapa kali mencoba menggunakan balsem, tapi tetap tidak mempan.  saya hampir kehabisan akal. jujur,  saya termasuk orang yang gak suka minum obat berupa pil kalaupun ada untuk ngobatin gatal. saya pernah terpikir mungkin gatal disebabkan jarang mencuci sprei tempat tidur,  bisa cuman 1 kali dalam sebulan. tapi saya berpikir, setelah mencuci sprei dan dipasangkan ke kasur tempat tidur,  gatal masih datang mengganggu. saya bingung. padahal saya tidak punya alergi terhadap apapun.



Akhirnya setelah coba cara ini itu,  saya berhasil menemukan obat mujarab penghilang rasa gatal yang selalu menggangu tersebut.  ramuannya cukup sederhana.  setiap anda pasti punya bahan untuk membuat ramuan tersebut. pasti anda penasaran dan bertanya tanya apa sih ramuan nya? baiklah langsung saya kasih tahu ramuan yang saya racik berdasarkan pengalaman dan terbukti mampu menghilangkan rasa gatal yang pernah saya alami.


Mencoba campuran sederhana tanpa resiko


Anda cukup sediakan Garam dan minyak goreng.  terdengar aneh bukan,  sesederhana itu. lalu keduanya dicampur rata.  lalu dioleskan pada permukaan kulit yang gatalnya minta ampun.  oleskan secara merata sambil mengurut urut permukaan kulit. tunggu kurang lebih 1 menit.  rasakan sensasinya gatal pun hilang.

Tapi saya tidak sarankan anda untuk mencobanya.  tapi bila ingin. mencoba silahkan.  setiap resiko ditanggung oleh anda sendiri.  namun saya beritahu bahwa ketika saya menggunakan ramuan sederhana itu,  kulit saya aman sampai sekarang, alias tidak ada efek samping. 

Obat Gatal Sederhana Ini Terbukti Manjur

Bila ternyata masih kurang manjur juga pada kulit anda (kesensitifan kulit manusia berbeda). saya pernah mengoleskan air liur saya ke bagian yang gatal, dan tiba-tiba gatalnya hilang. memang kedengarannya konyol sih.  saya sendiri geleng-gleng kepala. tapi ya gak apa-apa lah asal jangan sampai dilihat o rang lain, bisa jijik dia hehe.

Ternyata setelah ane googling, air liur manusia mengandung senyawa yang mana kandungannya bisa membunuh bberapa jenis bakteri. ntah lah benar atau tidak,  soalnya saya cuma baca di blog internet. alias belum nanya langsung ke dokter. 

Sekian dulu postingan pengalaman ini saya tuliskan untuk sekedar berbagi.  barangkali diluar sana banyak orang yang mengalami hal seperti saya alami. namun perlu diingat bahwa ada tipe kulit manusia yang memang sensitif ada pula yang tidak sensitif. telitilah sebelum menggunakan obat.
oke dah, semoga apa yangsaya bagikan ini bisa bermanfaat.

Sedang Belajar marketing internet, hobi jualan, menyukai tehnologi. Pokoknya sing penting halal deh, daripada nganggur.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.