Wednesday, June 8, 2016

Pengalaman Punya Android Andromax V2 Tidak Bisa Internet

Zaman sekarang ini, hp berbasis android sangatlah dibutuhkan. apalagi sekarang ini hampir semua aplikasi hanya bisa dioperasikan oleh sistem operasi android. ada banyak merk ponsel yg telah menggunakan OS android.  salahsatunya adalah andromax v2 yang sampai saat ini masih saya pake..  mnurut saya andromax v2 ini sangat cocok untuk membantu kinerja saya dalam bermusik dan berdagang karya yang saya bikin sendiri.. selain itu prosesor dan kameranya juga sangat pas buat video dan foto.

andromax v2

Saya mau bagi pengalaman tentang hp andromax v2 yang saya miliki. seminggu belakangan ini,  sinyal. bagian smartfren nya ngambek,  alias kadang bisa kadang nggak.. pdahal kartu smartfren jika di coba di andromax lain malah kenceng sinyalnya.  internet dan telepon..  Nelepon gak bisa padahal pulsa dan garis sinyal dilayar terlihat penuh..  trus di telepon sama di sms balik juga gak bisa..  saya sempet bingung kmaren.

Soalnya hampir 70% kinerja saya harus dibantu mnggunakan ponsel itu. saya pergi ke tempat servis smartfren di daerah bekasi.  namun sesampainya disana,  kata mbak customer service nya operator/ tehnisinya udah pindah ke Roxy yg ada di daerah grogol jakarta barat..  aihhh jauh amit… gw mikir jalan kesana aja uda puyeng duluan.  soalnya jauh,  panas,  dan maceet..  saya uring2an selama 5 hari karna ponsel tanpa sinyal internet. gak kebayang 70% kerjaan saya lumpuh.

(Baca Juga : Mengatasi Memori Internal Android Penuh)

keesokan harinya saya cari akal,  dimana bisa service ponsel ini.  saya browsing di internet ketemu beberapa alamat tempat service yg bisa mengatasi permasalahan ponsel andromax saya.  kemudian saya coba kesalahsatu tempat yg service handphone yang ada di grandmall bekasi,  itu ada dilantai 3. nama kiosnya "bluetooth". mnurut saya nama itu keren tapi lucu..  kirain cuma bisa benerin bluetooth hp doank.. eh trnyata emang service hp segala kondisi. pas saya mengemukakan keluh kesah si ponsel , si abang service bilang biayanya 150ribu.. karna harus ganti IC PA.

Pengalaman Smartfren Andromax V2 Tidak Bisa Internet

Mahal juga sih dan saya juga kurang ngerti tentang ic trsebut.  tapi ga apa2 deh yg penting ponsel saya bisa normal kmbali. lalu saya oke, si abang langsung memperbaiki tuh ponsel.  saya ingat pada saat itu gak sampe 1 jam atau sekitar 45 menit tuh ponsel andromax udah bisa nelepon dan ditelepon balik. trus sinyalnya juga ngenjreeeng, seneng banget kemaren. akhirnya Andromax bisa saya gunakan dengan normal dan lancar . ini adalah pengalaman pribadi saya.



Bukan bermaksud promosi,tapi hanya ingin berbagi pengalaman saja.  saran saya sayangilah ponsel teman-teman, jangan sampe terjatuh.  jangan suka pasang aplikasi smbarangan., karna mau tidak mau handphone android udah menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam menunjang proses kinerja kita. mau dia anak sekolah,  anak kuliah,  karyawan,  ibu rumahtangga,  pengusaha,  musisi,  pedagang, handphone sudah sangat harus dimiliki.  


Demikianlah postingan saya ini. semoga bisa bermanfaat. oh ya, kmaren tuh si abang service ngasih kertas ke saya, foto diatas adalah  bukti servicenya untuk mengetahui beberapa hal seputar android kita, yang saya ceritakan diatas adalah salah satu tempat service android di kota Bekasi.

Hanya orang biasa yang gemar mengexplore kemampuan. Masih ingin selalu belajar dan belajar.

Artikel Terkait

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.