Monday, June 20, 2016

Cara Simpel Agar Kamu Terlihat Menarik Dimata Wanita Gebetanmu

Terlihat menarik di mata semua orang adalah hal yang selalu kita inginkan. kaum pria muda pasti ingin terlihat menarik di depan para wanita, apalagi jika posisi sedang jomblo. pasti akan berusaha kesana kemari nyari cara gimana agar terlihat menarik dimata lawan jenisnya, berharap agar bisa melepas status jomblo. ada 3 hal yang membuat pria terlihat menarik di depan para wanita. Sifat baik pria, fisik pria, dan harta pria.

 Cara Simpel Agar Kamu Terlihat Menarik Dimata Wanita Gebetanmu

Karena pada dasarnya,semua kriteria yang selalu disebutkan oleh para wanita di dunia ini ada dan termasuk ke dalam 3 hal yang disebutkan diatas. ada wanita yang tertarik dengan anda karena anda bersifat baik walaupun anda tidak terlihat menarik secara fisik/penampilan bahkan pria itu hanyalah orang yang pas pas an hidupnya. diisi lain bisa saja ada wanita yang suka kepada pria hanya karena penampilan/fisik pria tersebut walaupun si pria itu sifatnya kurang baik dan pria itu juga bukan pria tajir/ kaya. dan pada umumnya pria yang memiliki 3 hal diatas adalah dambaan para wanita single.

walaupun seandainya jika ditanya, sebagian besar para wanita akan menjawab "pengen pria yang baik dan pengertian aja" gak perlu ganteng atau kaya. dan ketika ada pria baik yang mendekatinya dan PDKT hampir 6 bulan, dimana sicowok keadaannya, muka hitam, dekil, pendek, setelah si pria mengungkapkan perasaan pada bulan ke 6, si wanita hanya menjawab. "sorry deh bang..memang abang tuh udah baik banget selama ini, abang tuh udah aku anggap sebagai abang sendiri, jadi akau gak bisa terima abang jadi pacar" kita sudah bisa menebak bagaimana perasaan si pria. ini banyak loh terjadi di tanah air kita tercinta ini. "gak penting kaya yang penting baik,pengertian dan sederhana".

Isi hati adalah yang utama


Terkadang omongan tersebut hanya omong kosong belaka. namun pada kenyataannya ada kok beberapa wanita yang memeang benar menerima apa adanya. jika kita membaca judul diatas, maka sebagian besar dari kita pasti mempunyai tujuan bagaimana cara mendapatkan perhatian cewek agar bisa menjadikan dia sebagai pacar/kekasih. mungkin bila pria tersebut berwajah tampan dan body yang bagus, pasti akan mudah mendapatkan perhatian wanita.

Masalah sifat baik atau enggak, itu tergantung bagaimana akting si pria. buktinya banyak kita temukan, setelah beberapa bulan atau beberapa tahun pacaran, terlihatlah sifat buruk pria. sifat buruk itu bermacam -macam, ada yang suka selingkuh, suka bohong, katanya udah di kampus padahal lagi di mall. ada juga yang suka cembutu. ini biasanya akan ketahuan beberapa lama kemudian.

Namun bukan berarti orang ganteng itu sifatnya buruk, banyak kok yang ganteng dan berpenampilan menarik punya sifat yang baik pula. pria ganteng dan berperilaku/sifat yang baik walau tidak kaya, akan tetap menjadi dambaan sebagian besar wanita. itulah beberapa gambaran tentang pria dan wanita dalam hal ketertarikan.

(Baca Juga : Memilih Wanita Yang Tepat Untuk Jadi Istri Anda)

Sederhana namun memikat


Pada hakikatnya, manusia khususnya wanita, hal pertama yang dinilai dari sesuatu adalah tampilan/fisik. ini sudah menjadi sifat kita semua sebagai manusia yang normal. contohnya, tertarik dengan baju yang ketika dilihat cantik dan indah sekali dan belum tahu apakah itu baju cepat rusak atau tidak, terbuat dari bahan murahan atau tidak. melihat penyanyi yang gantengnya minta ampun, padahal suaranya sedang sedang saja, tetap saja banyak yang tertarik padanya. padahal sudah banyak kata2 nasihat untuk agar kita jangan melihat sesuatu dari fisik, tetap saja masih banyak orang yang khilaf .

Cara Simpel Agar Kamu Terlihat Menarik Dimata Wanita Gebetanmu

Ya namanya juga manusia. itu sudah hal yang lumrah. namun sebaliknya tentu banyak yang memang indah secara fisik dan indah pula didalamnya. lalu apa yang harus kita lakukan agar kita sebagai pria, terlihat menarik didepan para wanita??. saya akan berbagi sedikit tips yang pernah dibocorkan oleh beberapa teman saya yang wanita.

Beberapa tips yang perlu dilakukan


Yang pasti tips ini tidak bisa membuat anda menjadi pria yang kaya. saya hanya memberi tips tentang bagaimana agar kita terlihat menarik di mata wanita dari segi penampilan dan sifat. dibawah ini adalah beberapa hal yang harus dilakukan selama anda masih dalam proses pendekatan kepada wanita gebetan.


  • Pakailah pakaian yang sesuai dengan anda.
  • Jagalah kebersihan diri anda
  • Milikilah sifat pantang menyerah
  • Milikilah satu atau beberapa skill apapun yang positif.
  • Jangan pernah menunjukkan rasa suka saat pertama anda kenal wanita.
  • Tunjukkanlah sifat baik yang tidak berlebih anda pada wanita yang anda tuju.
  • Usahakan mengerti/ nyambung terhadap setiap perkataan wanita saat anda bersamanya.
  • Berlatihlah sampai bisa menjadi pria penyabar.
 
Dari cara yang saya tuliskan diatas mungkin ada beberapa hal yang tidak mutlak, karena memang respek seorang wanita kepada anda selalu ditinjau dari hal - hal yang bisa timbul karena sebuah keadaan. ini dikatakan memang sudah nasib atau takdir. namun setidaknya anda harus melakukan cara bagaimana agar bisa menarik perhatian wanita yang anda idam-idamkan.

cara diatas adalah hal - hal yang positif yang tidak bersifat merugikan satu sama lain. jangan pernah menyalahkan diri anda jika saat ini anda masih jomblo. semua sudah ada yang mengatur. kita tinggal berdoa,bersykur dan menjalankan apa yang mesti kita jalankan dan mendapatkan apa yang mesti kita dapatkan. sukses buat anda sekalian.

Sedang Belajar marketing internet, hobi jualan, menyukai tehnologi. Pokoknya sing penting halal deh, daripada nganggur.

Artikel Terkait

1 komentar so far

boleh juga nih…

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.