Monday, June 27, 2016

Jauhi Orang Seperti Ini Jika Ingin Hidup Anda Sukses

Dalam masa sulit sekarang ini, berbagai cara dilakukan orang agar bisa tetap survive/minimal bertahan hidup. apapun dilakukan untuk bisa meraih apa yang diinginkan. ini merupakan suatu keharusan karena memang untuk mencapai sesuatu butuh pengorbanan. tidak ada sesuatu enak untuk dikerjakan, semua pasti ada tantangan dan resikonya masing - masing. hidup sukses adalah impian semua orang. menurut saya pada umumnya hidup sukses adalah hidup yang sudah bergelimang harta.

kiat hidup sukses

Saya yakin pasti banyak yang setuju dengan pernyataan saya tersebut. jika seorang direktur tinggal hanya dirumah petakan tabungan hanya 20 juta apakah dia dikatakan sukses?? pasti kita bilang tidak.jika seorang manager perusahaan hanya punya motor butut, kost2an kumuh apakah kita mengatakannya sukses?

Menurut saya pasti banyak orang mengatakan tidak. tulisan ini bukan bermaksud untuk merendahkan orang seperti itu. saya hanya ambil sebah opini saja. mau tidak mau, setuju tidak setuju. penentu sukses atau nggak nya seseorang dilihat dari berapa banyak harta/uang nya. sebenarnya saya miris melihat keadaan sekarang ini ya begitu lah kenyataannya. namun apapu itu, kesuksesan tergantung siapa yang merasakan dan siapa yang menilai. bebas bebas aja kok. saya sendiri bukanlah orang yang bergelimang harta, tapi saya menganggap diri saya sudah sukses, karena apa yang saya punya sudah lebih dari cukup.

Seberapa pentingnya teman dan relasi dalam hidup


Semua orang ingin hidupnya sukses. namun setelah banyak bertanya langsung ke beberapa orang yang notabene sukses, ternyata kesuksesan tidak diperoleh hanya karena pintar, gigih dan ulet saja. tanpa kita sadari teman dan partner juga sangatlah berpengaruh dalam menentukan kesuksesan. mungkin bisa dikatakan merekalah yang jadi penentu kedua kesuksesan anda. yang pertama Tuhan tentunya.

Mencari teman, relasi atau partner yang sejati itu tentu tidak mudah. dibutuhkan banyak proses dan waktu agar anda dapat melihat jelas orang mana yang akan anda turutkan kedalam dunia kerja anda. katakanlah anda seorang pengusaha kecil, pengusaha kuliner, pengusaha karya seni/ cetak, PT/perusahaan, manager pabrik. dll. anda tentu pasti sudah brhati -hati dari awal agar tidak sampai memilih orang yang salah.

Karena dengan memilih orang yang salah, berarti anda siap menanggung rugi materi karena ulah mungkin dilakukan seseorang yang anda salah pilih. ada bebrapa hal yang perlu kita perhatikan bahkan bila perlu dari awal harus kita jauhi bila dia memang tidak punya niat untuk merubah diri.

Sifat sifat yang harus dijauhi


1. Orang yang diajak ngobrol selalu tidak fokus. pintar mengalihkan pembicaraan
2. Orang yang maunya bicara terus dan jarang memberi kesempatan orang lain bicara.
3. Orang yang selalu balas pesan sms cuma menggunakan kata "ya'' dan '''ok' saat kita kirim pesan lebih dari 8 kalimat.
4. Orang yang pintar bohong, walau hal kecil sekalipun.
5. Orang yang suka ingkar janji


Ini juga merupakan sifat yang harus kita hindari


1. Orang yang susah dihubungi (Jika punya Ponsel)
2. Orang yang sok mengetahui apapun ketika diajak ngobrol.
3. Orang yang doyan pinjem sana -sini tanpa keperluan yang jelas.
4. Orang yang sok menasehati namun tidak sesuai dengan keadaan dirinya.
5. Orang yang tidak punya pandangan/ misi ke masa depan.
6. Orang yang suka drug/Narkoba
7. Orang yang tidak bisa diajak bercanda

Itulah beberapa hal yang sebisa mungkin harus kita jauhi dalam perjalanan karir/dunia kerja kita, karena bila orang-orang seperti itu masih ada disekitar kita, maka proses pencapaian kita pasti akan tersendat.sebisa mungkin carilah orang yang benar-benar membuat anda nyaman dan sejiwa. agar proses pencapaian apapun yang anda inginkan bisa semakin cepat terwujud. mari belajar dari jutaan orang sukses diluar sana.

Mark Zuckerberg sukses dengan facebooknya bukan hanya karena kemampuan dia sendiri, namun ada beberapa partner yang baik turut andil dalam proses pembangungan situs besar facebook yang saat ini kita nikmati. masih banyak lagi kisah beberapa orang sukses yang memang memiliki partner yang sesuai sehingga terwujudlah apa yang di impikan.

Sedang Belajar marketing internet, hobi jualan, menyukai tehnologi. Pokoknya sing penting halal deh, daripada nganggur.

Artikel Terkait

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.