Tuesday, December 6, 2016

Kamu Akan Semakin Ingin Berwisata Ke Danau Toba Bila Membaca Ini

Bagi orang Sumatera Utara, Danau Toba adalah suatu destinasi wisata kebanggaan. karena danau besar ini sudah terkenal hampir keseluruh penjuru dunia. ratusan bahkan ribuan sudut lokasi didaerah pinggiran danau toba merupakan pemandangan alam yang luar biasa indahnya. 

Kamu Akan Semakin Ingin Berwisata Ke Danau Toba Bila Membaca Ini

Pemandangan alam tersebutlah yang menambah keindahan Danau Toba sehingga turis asing banyak yang belibur ketempat ini. julukan danau terbesar dan terindah di asia tenggara memang tidak salah lagi untuk danau yang dikelilingi oleh 7 kabupaten ini yaitu kabupaten simalungun, kabupaten toba samosir, kabupaten tapanuli utara, kabupaten humbang hasundutan, kabupaten dairi, kabupaten karo dan kabupaten samosir.

Keberadaan Kapal yang menambah nuansa indah Toba Lake


Selain keindahan alamnya, kita bisa melihat kapal penumpang dan perahu yang hilir mudik di perairan danau ini. semakin menambah keindahan dan suasana yang hidup melingkupi danau ciptaan Tuhan yang indah ini. kapal-kapal tersebut bisa kita tumpangi ketika ingin menyeberang ke pulau yang ada ditengahnya hanya dengan membayar 10 ribu per orang.

Dan bila mengikutsertakan sepeda motor, maka akan dikenakan biaya 15 ribu per sepeda motor. harga tersebut mungkina kana mengalami kenaikan di bulan atau tahun berikutnya, tergantung kondisi perekonomian ataupun kebijakan dari manajemen perkapalan yang ada disana. namun motor dijamin aman dari goncangan maupun tangan jahil


Selanjutnya, kita dibuat semakin kagum karena ini merupakan danau satu-satunya didunia yang memiliki pulau. yang saya ketahui ada 3 pulau di danau toba yaitu, pulau Samosir, pulai sibandang dan pulau Tao. Samosir adalah pulau yang paling dan selalu kelihatan darimanapun posisi kita di pinggir danau

Ini sangat mengagumkan. untuk itu marilah kita jaga dan kita lestarikan serta kita promosikan ke orang-orang yang bukan hanya di sumatera tapi di jawa, kalimantan, sulawesi, sampai papua.


Pulau Samosir juga bisa dikelilingi dengan transportasi darat


Tidak menutup kemungkinan orang dari luar pulau sumatera juga akan banyak yang datang berkunjung kesini bila keramahan, harga dan pelayanan bisa membuat para pengunjung betah dan ingin kembali lagi suatu saat berlibur ke Danau Toba. ditambah dengan suasananya yang damai, udaranya yang sejuk. semakin membuat para wisatawan ingin berlama-lama disini.

Wisata danau toba

Pulau Samosir bisa dikelilingi menggunakan transportasi darat seperti mobil, sepeda motor dan bus juga ada. ketika berkendara berkeliling dipulau samosir, kita akan semakin dibuat kagum dengan keindahan alam yang terlihat saat kita sedang melintasi jalan aspal yang mengelilingi pulau ini. setiap km jalan, pasti terlihat pemandangan yang berbeda dan indah dari yang sudah dilewati sebelumnya. semakin kita menelusuri semuanya, rasanya ingin sekali menambah jadwal libur, karena untuk menikmati keindahan Danau toba dan sekitarnya, tidak cukup hanya datang sekali saja.

Keindahan danau toba tidak hanya bisa dirasakan diparapat atau samosir saja, namun kita perlu ke balige atau ke bakkara, tomok, tanjung unta dan tempat lainnya agar semakin menikmati alam Danau Toba yang sebenarnya. disini kita akan semakin mennyadari mengapa Danau ini menyandang predikat danau terbesar dan terindah di asia tenggara.

Menulis hasil pengalaman sendiri dan pengalaman orang lain, sehingga memberikan pengetahuan yang mungkin bermanfaat untuk orang banyak. Yang pasti, No Hoax . . !!

Artikel Terkait

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.