Monday, January 9, 2017

5 Barang Unik Terbaru Yang Wajib Anda Miliki

Zaman semakin maju dan tehnologi semakin canggih. Hampir semua peralatan manual kini digantikan dengan alat yang serba praktis namun dibuat dengan tehnologi masa kini yang mau tidak mau semua orang pasti akan membelinya. Contohnya seperti mesin cuci, dahulu belum begitu banyak peminatnya. Namun karena tuntutan keadaan seperti sibuk bekerja atau orang tua yang sudah berumur yang ditinggal merantau oleh semua anaknya akhirnya mesin cucipun dibeli untuk mengirit tenaga dan waktu.

Itu masih salah satu contoh saja karena mesin cuci merupakan barang unik awal kemunculannya. kalau untuk masa sekarang ini mungkin sudah terlihat biasa saja. Lantas apa saja barang terbaru pada masa ini yang masih terbilang unik dan fungsional? sebenarnya ada banyak. Namun di artikel ini akan diberitahu lima saja barang unik terbaru yang wajib kita miliki.


1. Gantungan Kunci

Memang kedengarannya aneh, kok gantungan kunci sih. Tapi ternyata barang yang satu ini masih tergolong unik karena bisa berbunyi saat kita bersiul. Jadi apabila lupa meletakkan kunci dimana kita ingin buru-buru berangkat kerja atau kemana saja maka tidak perlu takut kehabisan waktu untuk mencari kunci di rumah atau dimanapun anda berada. Cukup dengar bersiul maka benda ini akan berbunyi nyaring.
5 Barang Unik Terbaru Yang Wajib Anda Miliki

Alat ini ukurannya sebesar dua ibu jari. tentu sangat fungsional sekali. Bayangkan jika anda masih mencari-cari kunci yang lupa ditaruh dimana di sekitar ruangan rumah padahal anda harus berangkat kerja. Bisa jadi akan terlambat sampai ditujuan karena waktu sudah termakan 10 atau 15 menit untuk mencari kunci. dengan alat ini, maka kita akan dipermudah.

2. Korek USB

Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa alat ini merupakan sumber api. Tapi kok ada USB nya?. Inilah keunikan barang yang satu ini. kita ketahui biasanya yang namanya korek pasti harus menggunakan gas sebagai bahan bakarnya namun alat ini tidak menggunakan gas sama sekali.

5 Barang Unik Terbaru Yang Wajib Anda Miliki

Alat yang satu ini beroperasi menggunakan tenaga baterai yang tersimpan didalamnya. Baterai ini dapat di cas seperti handphone dan membutuhkan voltase maksimum 5 Volt untuk pengecasan. Itu artinya korek USB ini bisa dicas menggunakan batok atau kepala charger yang biasa kita gunakan untuk mencharger Ponsel. 

Benda Yang masih tergolong baru dan unik ini tidak mengeluarkan api pada ujung penyalaannya, namun hanya mengeluarkan bara api yang dihasilkan oleh lempeng logam seperti tampak pada gambar diatas. Hati-hati karena itu sangat panas sekali, jangan sampai tersentuh ujung jari anda.


3. Timbangan Digital

Bagi anda yang berprofesi sebagai pedangan. khususnya pedagang yang menjual barang kiloan seperti buah-buahan, cabai, bawang, tomat, ikan, pokoknya yang bisa ditimbang. maka alat ini sangat berguna untuk anda. timbangan yang mengeluarkan angka berdasarkan berapa berat benda yang diikatkan pada ujung pengait timbangan.

5 Barang Unik Terbaru Yang Wajib Anda Miliki

Praktis bila menggunakan alat yang satu ini bagi anda pedangang yang berkutat pada kebutuhan pokok atau sembako. dan sangat praktis juga bila dibawa kemana-mana, ukurannya pun tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil kira-kira sebesar telapak tangan orang dewasa. Ketika barang yang ingin dijual dikaitkan ke besi pengait yang ada pada timbangan, maka berat barang tersebut akan tertera pada layar yang tampak seperti gambar diatas. Kemampuan maksimum timbangan ini adalah 45 kilogram. 

4. Powerbank Tenaga Matahari

Siapa sih yang tidak senang punya Powerbank tenaga matahari. penting banget untuk kalian yang suka adventure menjelajah alam. dan sebenarnya alat ini juga sangat dibutuhkan oleh orang yang menghabiskan hari-harinya 60% di luar. mungkin dikarenakan urusan pekerjaan ataupun bisnis.

Kita tidak akan tenang jika handphone adalam keadaan lowbat dan kebetulah di sekitar tidak ada colokan listrik, atau kalaupun ada bisa jadi mungkin saja kita lupa bawa charger. Dan mungkin saja kita membawa powerbank, namun sudah lowbat juga karena dari tadi masih dipake sama teman. ya mau gimana lagi, yang namanya sesama teman harus saling bantu toh.

5 Barang Unik Terbaru Yang Wajib Anda Miliki

Sungguh panik rasanya bila dapet situasi seperti ini. apalagi masih banyak yang harus dihubungi atau menghubungi kita melalui ponsel, sementara dalam keadaan lowbat. amsyong dahh. Untuk itulah mengapa kita wajib memiliki charger unik yang satu ini. bila powerbank sudah lowbat, maka akan bisa diisi lagi tanpa harus di colok ke arus PLN. cukup dengan menggunakan tenaga surya atau tenaga matahari yang tidak ada habisnya. Bila diperlukan, alat ini juga tetap bisa di cas menggunakan arus PLN. 


5. AC Mini

Barang yang satu ini sangat pantas untuk dimiliki karena praktis dan ekonomis. AC mini ini mampu mendinginkan seluruh ruangan rumah berukuran standard alias bukan rumah kayak segede istana. kalo rumah segede gitu ya pake AC yang besar aja hhe. AC unik ini sangat cocok untuk kamu yang masih tinggal di kost-kostan, karena tidak perlu jebol tembok untuk bikin AC yang gede. cukup pake AC ini saja sudah bisa dapet udara dingin kok. anda tidak kegerahan lagi.


5 Barang Unik Terbaru Yang Wajib Anda Miliki
Alat ini berfungsi jika kita memasukkan air atau bongkahan es kedalam laci yang terdapat dibagian bawahnya. ukuran AC ini sudah tentu tidak besar, namanya juga AC mini. namun cukuplah untuk meberikan kesejukan diruangan anda.

(Baca Juga : Tempat Menjual Papan Membuat Box Speaker)

Menulis hasil pengalaman sendiri dan pengalaman orang lain, sehingga memberikan pengetahuan yang mungkin bermanfaat untuk orang banyak. Yang pasti, No Hoax . . !!

Artikel Terkait

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.