Friday, July 28, 2017

Indigo Ketika Dewasa

Hingga saat ini, masih banyak orang yang suka membahas tentang dunia supranatural. Dan saya perhatikan memang semakin bertambah saja jumlah orang yang suka membahas dunia supranatural bahkan tida sedikit yang sudah mempelajarinya.Orang yang pakar di bidang ini tentu sudah bergelut didalam dua dunia yaitu dunia nyata dan dunia Gaib.

Instink

Pada tulisan artikel kali ini saya ingin menuangkan pengetahuan dan sisi pandang saya tentang dunia supranatural. Pengetahuan saya maksudkan bukan berarti saya pernah mendalami ilmu kegaiban. Artinya ialah saya ingin menuangkan apa yang pernah saya dengar langsung dari orang-orang yang memang punya kemampuan khusus untuk hal ini tanpa adanya rekayasa.

Dunia Gaib yang bikin penasaran


Siapapun setuju bahwa dunia yang tak kasat mata pasti membuat kita penasaran, termasuk saya sendiri. Timbul rasa dalam diri ingin sekali bisa menyaksikan langsung aktivitas para penghuni dunia gaib sana. Apakah sama seperti dunia manusia. Ada yang bilang mereka disana juga melakukan aktifitas seperti bermain, bercanda tawa, bertengkar, dan menjaga sebuah tempat yang menurut mereka merupakan tempat berharga dan tentunya tidak kelihatan oleh manusia biasa.

Mendengar hal tersebut, saya boleh dikatakan percaya dan boleh juga tidak percaya. Namun berbagai pengakuan orang kesurupan yang mana roh jahat dalam tubuhnya mengatakan bahwa mereka juga melakukan aktifitas layaknya manusia, itu menambah keyakinan saya. Tapi apapun itu sebenarnya saya tidak ingin mengetahui lebih dalam, karena bila semakin didalami justru mungkin tidak akan ada habisnya. Biarlah hidup difokuskan kedunia nyata saja.

Deskripsi singkat diatas tentu ada hubungannya dengan Indigo. Anda semua tentu sudah pernah mendengar kata tersebut. Menurut saya, Anak indigo adalah anak yang memiliki 5 indra yang  sangat tajam sekali ditambah plus satu indra yang sayapun tidak tau apa namanya.  bahkan belum ada nama yang spesifik. akhirnya ya namanya indra keenam saja. Yang pasti indra tambahan ini bisa membuat seorang manusia memiliki kemampuan menerawang masa yang akan datang dan juga sebaliknya, mengetahui hal yang sudah lampau yang tidak pernah ia ketahui atau saksikan sebelumnya. Serta berkomunikasi dengan mahluk gaib, bukan menggunakan mulut. Dan juga tidak sedikit anak indigo yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Anak Indigo memiliki 5 indra yang sangat tajam, matanya bisa melihat mahluk gaib, telinganya bisa mendengar gerakan yang ditimbulkan mahluk gaib, hidungnya sensitif mencium bau yang tiba-tiba hadir padahal teman biasa lainnya tidak mencium bau apa-apa. Demikian juga indera kulit maupun lidahnya. apalgi ditambah satu lagi indera seperti yang saya jelaskan diatas, semakin membuat anak indigo terlihat spesial karena memiliki kelebihan unik dari manusia lain.

Teman saya menjadi Indigo ketika ia sudah dewasa


Pada umumnya atau biasanya, seseorang menyandang sebutan Indigo adalah sejak ia masih kecil, itulah sebabnya selalu ada awal kata "Anak" sebelum kata "Indigo" menjadi Anak Indigo. Karena kita tidak pernah mendengar istilah Pemuda Indigo, papa indigo atau mama indigo. Haruslah Anak indigo sebab kemampuan itu sudah dimiliki sejak kecil atau bahkan sejak dalam kandungan.

Tapi ada hal unik sekali. Seseorang tiba-tiba menjadi indigo ketika ia sudah dewasa, dan itu adalah teman saya sendiri. Jauh sebelum itu, saya selalu suka mencari informasi di dunia nyata, di medsos, youtube dan lainnya tentang anak indigo bahkan dunia supranatural. banyak informasi yang saya dapatkan, walaupun tidak semuanya saya telan bulat-bulat. Namun kisah teman saya yang jadi indigo mendadak ini, membuat saya bingung sendiri.

Pada umumnya kemampuan supranatural seorang Indigo pastilah diperoleh sejak kecil. Bila ada orang dewasa yang sudah mempunyai kemampuan supranatural maka sudah tentu itu diperoleh karena memang dipelajari dan diasuh oleh guru yang profesional. dan orang itu bukanlah dikatakan sebagai indigo.

Muncul dalam pikiran saya, berarti teman saya itu bukan Indigo, tapi yang jadi pertanyaan adalah darimana dia memperoleh kemampuan bisa melihat ada Genderuwo di ruangan tempat kerjanya, lalu dia juga pernah melihat ada ular besar yang wajahnya samar oleh cahaya putih disungai tepat dibelakang rumahnya dan dia sering melihat penampakan sosok kuntilanak dibeberapa tempat yang pernah dilaluinya, tak jarang juga dia sering melihat beberapa tempat usaha yang didepannya ada penunggunya. Selain itu teman saya ini juga bisa meramal kejadian apa yang akan di alami seseorang.

Kemungkinan seorang dewasa punya kemampuan supranatural tanpa belajar disebabkan satu hal


Menurut yang saya ketahui dari beberapa ahli supranatural, ada orang tertentu yang bisa memiliki kemampuan gaib tanpa belajar, yang pertama yaitu orang yang memiliki nenek atau kekek yang dulunya seorang paranormal sakti yang mungkin menurut garis keturunan, orang inilah yang cocok untuk dititiskan kemampuan tersebut melalui perantaraan gaib, yang kedua adalah jika seseorang pernah koma beberapa hari bahkan minggu, maka ketika sadar 80% orang tersebut akan memiliki kemampuan supranatural walaupun tidak sempurna, tergantung Aura manusia itu sendiri.

Saya pernah bertanya kepada teman saya itu, darimana dia memperoleh kemampuan tersebut, namun dia menjawab bahwa dia sendiri pun tidak tahu darimana. Lantas saya bertanya apakah dia pernah belajar, jawabnya tidak pernah. Dan saya bertanya lagi, apakah dia pernah koma, jawabnya juga sama, tidak pernah. lalu saya bertanya lagi, apakah Kakek nenek ada yang paranormal, jawabnya juga tidak ada. Saya jadi makin bingung sendiri. Trus dia Punya kemampuan itu darimana.

Walaupun seandainya ada kakek atau neneknya berbeda 5 hingga 10 generasi diatasnya yang paranormal mungkin menurunkan ke dia dan mungkin dia tidak mengetahuinya, Seharusnya kemampuan itu sudah bisa dirasakan sejak kecil. Tapi ini tidak begitu, saya merasa aneh sekali, ini beda sekali dari yang pernah saya ketahui.

Tatapan mata dan kehidupan teman saya yang indigo


Saya pernah memperoleh informasi tentang tatapan mata dan kehidupan anak indigo yang katanya berbeda dengan manusia biasa. Yang saya perhatikan dari teman ini tidak ada perbedaan sedikitpun dari manusia normal. Cara pandangan matanya biasa saja menurut saya. Namun kehidupannya ada perbedaan sedikit tetapi yang lainnya normal saja. Bangun pagi, mempersiapkan anak mau sekolah, beres-beresin rumah lalu berangkat kerja

Perbedaannya cuman satu yaitu sering sakit seluruh badan tanpa ada penyebabnya. Pola hidupnya teratur, pola makan apalagi. Namun menurut penuturan dia, sering mengalami sakit badan tanpa ada sebab. Tidak jarang dia suka memanggil jasa tukang urut untuk sekedar mengembalikan kondisi tubuh yang lesu. Besoknya sehat kembali, namun sakit itu akan datang lagi selang beberapa minggu kemudian. Hal inilah yang rutin dialaminya, sehingga menimbulkan rasa iba didalam hati.

Ada beberapa agama di indonesia yang memiliki pandangan tersendiri terhadap kemampuan supranatural indigo, Pada umunya sependapat bahwa kemampuan indigo bukan dari Tuhan melainkan dari kekuatan dunia ini. Saya secara pribadi setuju terhadap pandangan tersebut, karena pada hakikatnya Tuhan menciptakan manusia tidak disertai kemampuan supranatural, Tuhan ingin manusia hidup sewajarnya saja di dalam dunia ini, bekerja, beristirahat, bersilaturahmi dengan baik antar sesama, berdoa dan percaya kepadaNya.

Jika memang Tuhan mengizinkan manusia memiliki kemampuan suupranatural, harusnya semua manusia ciptaanNya diberi kemampuan tersebut, Tetapi Tuhan Tidak berbuat demikian karena Dia tidak ingin menyatukan alam manusia dengan alam gaib. Jika ada orang biasa mempunyai kemampuan tersebut maka itu bukanlah dari Tuhan. Karena Tuhan sendiri tidak menginginkan manusia berhubungan dengan alam gaib. Sebab alam gaib yang ada di bumi ini penuh dengan kepalsuan dan kebohongan dari roh-roh jahat atau jin yang bisa berubah wujud dan bisa memanipulasi penglihatan.

Sampai sekarang saya masih belum bisa menemukan jawaban mengapa teman saya tiba-tiba menjadi indigo saat setelah dia dewasa. Namun mungkin saja ada hal yang masih disembunyikan karena dia tidak ingin orang lain atau bahkan teman dekat sekalipun untuk mengetahuinya. Itu terserah dia aja deh. Selama kemampuan dia itu tidak  membuat pertemanan menjadi retak ya kita mah santai aja. Pertemanan itu sangat penting daripada harus membahas lebih dalam tentang hal yang diluar nalar.

Menulis hasil pengalaman sendiri dan pengalaman orang lain, sehingga memberikan pengetahuan yang mungkin bermanfaat untuk orang banyak. Yang pasti, No Hoax . . !!

Artikel Terkait

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.