Sunday, August 20, 2017

Penyebab Diluar Dugaan Yang Membuat Pasangan Susah Punya Anak Atau Keturunan

Sebelum sobat memutuskan untuk membaca seluruh postingan arikel ini, terlebih dahulu harus anda tahu bahwa banyak hal yang sulit diterima oleh akal namun ada juga yang bisa diterima oleh akal. Saya berani menulis artikel ini karena memang sudah lama ingin menuangkan isi dalam hati ini ke dalam bentuk tulisan agar bisa dibaca dan difahami oleh semua teman-teman yang mengalami masalah sesuai dengan judul pada postingan kali ini.

Penyebab Diluar Dugaan Yang Membuat Pasangan Susah Punya Anak Atau Keturunan

Masalah yang paling sering dialami oleh pasangan suami istri adalah susah memperoleh anak. Teman saya yang mengalami hal ini lebih dari 5 pasangan. Tentu sebagai teman, saya merasa iba dan ingin sekali membantu mereka mencari cara yang positif agar dapat memperoleh anak kandung dari darah daging sendiri. Namun sampai saat ini cara yang saya sarankan belum bisa dilaksanakan oleh mereka entah apa sebabnya, barangkali mereka tidak terima dengan kata-kata yang saya sampaikan, whatever lah. Sebagai pembaca mohon anda sabar karena saya akan menulis artikel ini agak berkelok-kelok.

Melakukan cara yang tidak baik atau akhirnya pasrah tanpa usaha, bukan merupakan suatu solusi


Anda tentu penasaran cara apa yang saya sampaikan ke beberapa teman saya tersebut. Seperti kita ketahui bahwa sebenarnya ada banyak sekali pasangan diluar sana yang hingga saat ini belum dikaruniai anak. Saya tidak akan memberitahu cara tersebut secara langsung, karena anda akan tahu setelah membaca tuntas tulisan saya ini. Jika diantara kalian ada yang tidak suka, saya harus terima. Itu sudah resiko seorang penulis. Bagi saya menyelamatkan ribuan bahkan jutaan orang dari kesesatan jauh lebih berharga dan bermartabat.

Loh, kenapa tertulis kata "Kesesatan" barusan ? Apa hubungannya coba dengan judul artikel. Oke saya katakan sejujurnya, bahwa diantara teman saya atau bahkan pasangan yang tidak saya kenal diluar sana pasti ada beberapa atau mungkin banyak yang akhirnya pergi ke orang pintar alias dukun. Diantara mereka memang masih banyak yang bertahan dengan mendengarkan saran dari dokter kandungan dan ada pula yang memilih bertahan alias pasrah menunggu tanpa karena sudah lelah melakukan berbagai cara namun tidak membuahkan hasil yang nyata.

Seperti yang pernah kita dengar atau kita baca, secara medis ada banyak hal penyebab susah hamil, seperti kelainan rahim, kelainan saluran telur, kelainan hormon, kualitas sperma pria, aktifitas yang terlalu berat dan lain sebagainya. Saya sangat setuju terhadap pernyataan tersebut. Akan tetapi pada kenyataannya banyak wanita yang susah hamil padahal secara cek medis kondisi dan pola hidup wanita tersebut sangat normal. Sebaliknya ada beberapa wanita yang pola hidupnya sama sekali tidak teratur, merokok, minum alkohol dan sering begadang malah cepat hamil bila melakukan hubungan intim. Saya tidak bermaksud menyarankan agar melakukan hal itu, karena tidak baik.

Ada maksud tersirat dalam kata-kata pada paragraph barusan. Maksud saya ialah, bila anda sebagai pembaca artikel ini mengalami hal yang sedang di bahas ini, saya ingin mengajak berpikir sejenak mungkinkah problem sulit hamil atau keguguran itu murni berdasarkan akibat masalah secara medis saja? terserah apa jawaban anda, tapi menurut saya, jawabannya adalah "Tidak" . Mengapa demikian, karena saya yakin kekuatan negatif yang lain yang menjadi salah satu penyebab sulit hamil. Membaca peryataan ini mungkin banyak yang semakin geram terhadap penulis. Tapi saya tegaskan juga bahwa tidak semua wanita sulit hamil disebabkan oleh pengaruh kekuatan negatif dari luar.

Kita semua tahu jika terjadi permasalahan pada organ reproduksi baik pria maupun wanita, hal ini akan menjadi penyebab mutlak mengapa sulit memperoleh anak. Ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Tetapi pada kenyataannya banyak pasangan yang secara medis keduanya sehat dan pola hidup teratur namun istri tak kunjung hamil padahal usia pernikahan sudah diatas 2 tahun. Segala cara sudah dilakukan agar cepat hamil.

Sampai kapan menunggu hingga akhirnya mendapat keturunan dan bagaimana jika ternyata tidak ada sama sekali hingga keduanya tua dan meningalkan dunia ini, sungguh pedih rasanya. Beberapa orang terdekat saya mengalami hal ini. Saya tahu betul bagaimana kehidupan mereka, secara penglihatan mata, semua baik-baik saja. Mereka rajin bekerja, istrhat selalu di bawah jam 10 malam, makanan juga sangat terjaga gizinya.


Hal diluar dugaan yang menjadi salah satu penyebab sulit hamil


Membaca uraian dari semua paragraph diatas, akan semakin membuka jawaban dari pertanyaan "apa cara yang dilakukan agar bisa hamil, dengan kondisi kedua pasangan kondisi kesehatan tubuh dan organ reproduksi normal serta pola hidup juga normal". Saya ingin menekankan bahwa sama sekali tidak ada maksud untuk mempengaruhi anda semua. Tulisan ini saya buat sekalian ingin curhat dan menuangkan isi hati. Siapa sih yang nggak kesal dan kecewa jika teman terdekatnya ada 5 pasangan sekaligus yang sampai saat ini belum punya momongan, padahal semuanya sehat walafiat baik tubuh maupun organ reproduksi.

Saya sangat kasihan terhadap mereka namun tidak bisa berbuat apa-apa. Saran dan kata- kata yang saya berikan masih belum mendapatkan respon dari yang saya lihat melalui kehidupan mereka hingga saat ini. Saya tidak tahu sampai kapan mereka mau menyadarinya dan rela melakukan saran yang saya berikan, memang kita akui bahwa Tuhanlah sang maha pemberi. tapi bukan berarti kita pasrah begitu saja.

Kita tidak boleh membiarkan begitu saja kejanggalan terjadi dalam hidup ini apalagi didalam keluarga. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa, jika kondisi kedua pasangan sehat secara tubuh dan reproduksi tapi sulit hamil walaupun sudah intim berulangkali dalam sehari hingga berminggu-minggu, ini merupakan kejanggalan. Cara satu-satunya agar lepas dari problem ini adalah meminta bantuan dari yang maha kuasa, pencipta langit dan bumi dan segala isinya.

Saya yakin ada sebagian pembaca yang langsung senyum membaca kalimat barusan dan berkata dalam hatinya, yaah, kalo yang itu mah, saya udah lakukan, hampir tiap hari minta pertolongan kepadaNya, tapi kok sampai sekarang belum juga tuh, gimana sih ya, apa Tuhan udah gak perhatikan kita lagi?. Sampai disini iman sudah bisa dikatakan mulai goyah, belum goyah tetapi baru mulai goyah. Sebelum iman mulai goyah, kita harus berusaha tetap kuat dan tentu mencari solusi.

Percaya atau tidak percaya, ada kekuatan jahat yang mencoba merusak rumah tangga anda dan mencoba menyesatkan agar ujung-ujungnya pergi ke orang pintar. Saya melihat banyak sekali kesaksian tentang ini dan nyata. Kekuatan jahat itu bisa dilatarbelakangi oleh berbagai hal yang tentunya ada hubungannya dengan kehidupan dan aktifitas dimasa lampau oleh kita baik dari orang diluar kita. Satu dari sekian banyak contoh ialah ketika ada seorang ibu muda yang sulit hamil, saat dilakukan doa pengusiran roh jahat pemakan janin, si ibu tersebut hamil kira-kira satu bulan kemudian Dan anak yang dilahirkannya sehat.

Saya yakin setiap agama pasti punya doa masing-masing untuk meluluh lantakkan kekuatan roh jahat yang bersemayam dan menjadikan kejanggalan dalam tubuh manusia. Kita semua tentu pernah mendengar kisah nyata seorang pasien sakit keras tapi setelah diperiksa, dokter berkata tidak ada ditemukan penyakit pada pasien. Saya rasa dokter tidak akan berbohong. Jalan terakhir ialah kita harus minta dengan yakin kepada Tuhan yang kita sembah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Kekuatan Roh jahat akan kucar kacir terbirit-birit.

Hal ini pernah terjadi pada ibu saya sendiri sewaktu saya masih duduk di bangku SMP. Mama saya sakit keras 3 minggu di kamar hampir tak bergerak sedikitpun, dokter bilang gak ada tanda-tanda penyakit. tapi mengapa bisa sakit? Ini ulah siapa lagi kalau bukan ulah roh jahat, iblis yang menyesatkan manusia agar pergi ke dukun, setelah ke dukun, eh sembuh. pinter si iblis memang yah. Saya gak tau pada waktu itu apakah ayah membawa ibu saya kedukun karena saya masih kecil waktu itu dan ayah gak bercerita banyak tentang itu. takut kami semua anak-anaknya sedih.Yang saya ingat waktu itu saya masuk kamar mama, lalu berdoa dengan yakin disamping mama.

Paragraph barusan terkesan memang kurang nyambung, tapi saya sengaja agar membuka wawasan kita, bahwa roh jahat itu memang jahat sejahat- jahatnya tidak hanya mengganggu kehamilan saja.Mohon maaf saudara-saudara bila merasa agak aneh membaca artikel ini. Saya sarankan anda harus terbiasa membaca yang seperti ini, ada banyak di google, agar kita menyadari bahwa ternyata bahkan hingga setiap helah nafas kitapun ternyata dijaga oleh Tuhan dari cengkraman si iblis agar kita tetap bernafas.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi kepada orang yang taat beribadah


Tulisan tebal yang barusan diatas mewakili pertanyaan kita semua. Ada pula yang berkata dalam hati, ah rasanya gak mungkin deh istriku susah hamil gara-gara pengaruh gaib roh jahat kan saya bareng istri rajin bangat ibadahnya. Saya jawab, ya bisa saja tidak mungkin, istri anda sulit hamil karena pengaruh yang lain, bukan karena kuasa jahat dari luar, Tapi bisa saja mungkin. Anggapan antara mungkin dan tidak masih 50/50.

Jika anda pernah memiliki jimat atau benda apapun sejenisnya dan ingin membuangnya karena ingin bertobat dan rajin beribadah, membuang bendanya saja belum merupakan suatu penyelesaian. Tapi anda harus melepaskan ikatan roh jahatnya juga, yang telah terlanjur menempel pada diri anda. Apakah ini sudah anda lakukan? jawab dalam hati. Beribadah setaat apapun jika belum ada doa pelepasan roh jahat secara resmi, anda masih tetap terikat perjanjian alias terikat kontrak dengan roh jahat tersebut. Dan yang paling pentingnya lagi,  harus dibimbing secara khusus oleh pemuka agama sesuai kepercayaan masing-masing.

Untuk yang berikut ini jangan heran, bahwa ternyata dosa dari kejahatan orang tua maupun kakek buyut dimasa lampau apalagi yang sering berobat atau bertanya ke dukun, akan berpengaruh buruk terhadap kelangsungan hidup anak cucunya kelak. Karena ternyata roh jahat itu akan mengincar anak dan cucu setelah si kakek atau nenek meninggal. Ingat, berurusan dengan dukun sama dengan mengikat pernjanjian erat dengan roh jahat dan akan sulit bahkan tidak bisa dilepas kecuali oleh kehendak Tuhan sang pencipta kita.

Setaat apapun kita ibadah, jika dosa keturuan yang kita wariskan dari orang tua dan nenek atau bahkan diatasnya lagi itu belum dilepas, maka kita akan tetap merasakan cengkaraman roh jahat. Trus ada yang bertanya, kemana Tuhan, kok dia membiarkan ini terjadi? Tenang, Tuhan masih ada dalam diri kita, menjaga kita agar tetap hidup dan bertahan sampai kita benar-benar sadar, mengakui dosa, pelepasan dan meminta tolong secara yakin dan khusus ke DIA. Jika Tuhan tidak menyertai mungkin, tubuh kita akan ringsek dalam waktu hanya dua bulan saja karena pengaruh roh jahat yang masuk merusak tubuh kita.

Akibat dari pengaruh roh jahat terhadap manusia


Jika salah satu dari dua hal diatas menerpa kita, maka ada banyak versi masalah yang ditimbulkan akibat dari masih melekatnya kuasa roh jahat tersebut. seperti suka marah tanpa alasan yang jelas dirumah atau dimanapun berada, badan suka panas kalau di tempat ibadah sehingga bikin jarang ibadah, nafsu yang bergejolak sehingga berakibat selingkuh, sulit tidur, selalu sakit dibagian tubuh pada saat tertentu, sulit hamil, usaha selalu gagal, keluarga tidak harmonis alias cekcok melulu.

Saya tidak mengatakan bahwa semua masalah yang kita miliki berasal dari si jahat. Tapi kita harus menyadari bahwa mereka sangat licik dan pintar, bisa menirukan masalah yang mereka timbulkan seolah-olah bukan karena mereka, akan sulit membedakan abang dan adik berkelahi karena pengaruh sijahat  atau bukan, karena keduanya tetap sama-sama sadar secara pandangan manusia baik karena pangaruh roh jahat atau bukan.

Akan sulit juga membedakan mana penyakit karena roh jahat dan mana yang bukan, bagaimana cara mengetahuinya? kita minta dengan kerendahan hati kepada sang pencipta kita karunia Hikmah dan kebijaksanaan, tentunya dengan niat yang tulus, maka secara perlahan akan ketahuan belang si roh jahat. Mintalah karunia Hikmah dan kebijaksanaan kepada Yang maha kuasa agar dapat memahami apa yang terjadi dan apa yang seharusnya kita lakukan dalam setiap kejanggalan yang terjadi dalam kehidupan. Ingatlah bahwa roh jahat setiap saat ingin mengincar diri kita, mereka ingin kehancuran manusia dan membuat manusia jauh dari Tuhannya.

Instropeksi diri, mohon ampun dan berdoa secara khusus, jangan menyalahkan Siapapun, semoga keinginan terkabul.


Agar pikiran teman bisa terbuka secara lebih luas lagi, silahkan anda buka kesaksian banyak orang tentang kehamilan di search pencarian google.. Bagi pasangan yang sudah lama belum mendapatkan anak akan lebih terbuka pikirannya setelah membaca berbagai kesaksian dari banyak orang tentang ini. saya hanya inginkan jangan sampai anda sesat dan akhirnya pergi ke dukun. Ini hanya akan menambah kontrak perjanjian ikatan cengkraman si roh jahat terhadap hidup anda. Sudah banyak korbannya dan nyata, diluar nalar, tapi terjadi. Jangan sampai ada korban berikutnya.

Perkataan saya yang terakhir dalam artikel ini adalah, jika anda sulit memperoleh anak, istri sulit hamil padahal kedua pasangan sehat secara medis baik tubuh dan organ reproduksi, saran saya jangan sesekali menyalahkan bidan, dokter, perawat, dan bahkan jangan sampai menyalahkan Tuhan dan anda juga tidak boleh menyalahkan suami atau istri, pokoknya jangan ada yang saling salah menyalahkan, yang harus dilakukan adalah intropeksi diri akan perbuatan diri kita maupun perbuatan para pendahulu kita baik ayah, ibu, kakek, nenek buka semua kesalahan masa lalu dan minta permohonan ampun serta doa pelepasan ikatan roh jahat menurut agama dan kepercayaan saudara. Saya yakin, apa yang benar-benar diinginkan selama ini akan terkabul.

Menulis hasil pengalaman sendiri dan pengalaman orang lain, sehingga memberikan pengetahuan yang mungkin bermanfaat untuk orang banyak. Yang pasti, No Hoax . . !!

Artikel Terkait

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.