Friday, February 2, 2018

Mengatasi Flek atau Bekas Hitam Di Wajah

Bagi para kaum hawa, memiliki flek hitam di wajah tentu akan menghilangkan sebagian rasa percaya diri. Akan tetapi, bagi sebagian besar kaum pria, flek hitam di wajah kelihatannya tidak terlalu menjadi masalah. Kaum wanita akan merasa tidak pede dekat dengan pria karena flek hitam tersebut.

Mengatasi Flek atau Bekas Hitam Di Wajah

Mencari obat yang cocok untuk dapat menanggulangi masalah ini tentu tidaklah semudah yang dibayangkan sebab Kecocokan seseorang terhadap obat bisa saja berbeda beda. Ada orang yang sudah mencoba obat 'A contohnya, namum flek wajah belum berkurang sedikitpun. Jangan sampai hal ini terjadi kepada anda sekalian.

Menghilangkan Flek wajah tidaklah sebentar

Pada umumnya flek hitam di wajah muncul paska timbulnya jerawat atau luka yang telah membekas seiring berjalannya waktu. Selain itu, pertambahan usia juga akan menjadi pemicu timbulnya flek hitam di wajah.

Dibutuhkan kesabaran yang tinggi dalam proses menghapus flek di wajah karena dalam pengobatannya membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Flek hitam pada wajah menghilang saat mengelupasnya sel kulit mati lalu diganti dengan sel kulit yang baru oleh sistem tubuh manusia. Proses ini butuh waktu yang lama.

Hal ini berarti bahwa flek hitam tidak bisa langsung hilang hanya dalam sekali atau dua kali pengobatan. Dibutuhkan berpuluh bahkan beratus kali pengobatan agar flek bisa berangsur hilang. Kita tidak bisa memaksakan proses siklus yang terjadi dalam sistem tubuh.

Apabila menggunakan cara pengobatan yang instan, kita khawatir flek bukannya malah sembuh, akan tetapi tidak membuahkan hasil justru semakin parah jika kondisi kulit seseorang tidak cocok terhadap kandungan dalam obat tersebut

Pengobatan

Adapun ramuan yang aman untuk menghapus flek atau bekas hitam di wajah adalah dengan menggunakan bahan kunyit. Pengobatan tradisional ini tentu sangat aman dan memiliki manfaat lain bagi tubuh kita. Seperti kita ketahui bahwa kunyit memiliki banyak manfaat.

Menghilangkan flek di wajah dilakukan dengan membuat ramuan sederhana yaitu 5 iris kunyit yang kering dan gula aren kelapa secukupnya direbus menggunakan dua gelas air. Lalu kita tunggu saat mendidih yang akhirnya air tersisa menjadi satu gelas saja. Ramuan ini diminum setelah hangat suam kuku. Dilakukan setiap pagi.

Itulah salah satu cara untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Penulis tidak bisa menjamin berapa lama seluruh flek bisa hilang. Semua tergantung kesabaran dan berapa banyak flek di wajah anda.

Menulis hasil pengalaman sendiri dan pengalaman orang lain, sehingga memberikan pengetahuan yang mungkin bermanfaat untuk orang banyak. Yang pasti, No Hoax . . !!

Artikel Terkait

Setiap komentar yang masuk akan di publish beberapa saat kemudian. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi dan kriminal akan kami hapus.